7.26.2013

PolPP SAFARI RAMADHAN KE DESA CIASIH



Bersama tim safari ramadhan kabupaten Kuningan para pejabat Sat Pol PP Kab. Kuningan melaksanakan safari ramadhan atau taraweh keliling (tarling) ke Desa Ciasih Kecamatan Nusaherang, Rabu (24/7/13).
Tim safari yang terdiri dari Ketua PA, Assisten Administrasi, Kabag keuangan RSU 45, Kasat PolPP, Kasubag TU PolPP, Kasie PPK PolPP, Kasie EP PolPP, Kasubag Kesra Setda, Kabag Persidangan DPRD dan Kabag Humas Protokol DPRD berangkat dari setda setelah shalat maghrib menuju lokasi safari ramadhan dan diterima oleh Muspika Kecamatan Nusaherang serta tokoh masyarakat dan aparat Desa Ciasih.
Tim safari melaksanakan sholat isya berjamaah dan taraweh berjamah di pimpin oleh imam mesjid jami desa ciasih, selesai taraweh dilanjutkan pembacaan sambutan bupati kuningan dan tausyiah K.H. Sanusi Zulfa.
Dalam sambutan Bupati Kuningan yang disampaikan ketua tim, mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Kuningan untuk meningkatkan ibadah ramadhan agar menjadi orang yang bertaqwa serta mengajak agar terus menjaga persatuan dan kekeluargaan menjelang idul fitri.
Sementara tausyiah dari penceramah meghimbau agar penyeteron zakat fitrah disalurkan melalui BAZ tingkat desa dan kecamatan agar bisa lebih bermanfaat untuk ummat kalau zakat dikelola secara terorganisir dan profesional.
Memanfaatkan moment berbaur dengan masyarakat secara lagsung Kasat PolPP mengajak kepada para tokoh masyarakat dan pemuda agar selalu menjaga ketentraman dan ketertiban umum secara bersama-sama menjelang Idul fitri dan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati.

No comments: