7.11.2013

22 PNS Satpol PP terima kenaikan pangkat




Sebanyak 22 Pegawai Negeri Sipil (PNS) anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan menerima kenaikan pangkat periode 1 April 2013 di Aula Kantor Satpol PP diserahkan langsung oleh Kepala Satpol PP Deni Hamdani, S.Sos., M.Si, Senin (15/7).
Kasat PolPP menuturkan kenaikan pangkat periode april 2013 tersebut, berasal dari pelaksana Golongan III/a ke III/b sebanyak 3 orang, golongan II/a ke II/b sebanyak 12 orang dan kenaikan pangkat penyesuaian ijazah sebanyak 7 orang.
Dengan adanya PNS yang naik pangkat diharapkan lebih menambah kinerja satpolpp menghadapi tantangan kedepan dengan dukungan pns yang lebih semangat dan berkualitas, demikian harapan Kasat Pol PP disampaikan pada saat penyerhan SK tersebut.
Sementara Kasubag TU Satpol PP kabupaten Kuningan, Anwar Nasihin mengatakan, kenaikan pangkat periode april tersebut sudah berdasarkan pemeriksaan kelengkapan administrasi kepegawaian dan mempertimbangkan kecakapan para pegawai tersebut.
Ke 22 orang tersebut adalah Arif ZA, Bambang S, R. Mulyana, Kawit MS, Ilhan S, Emon S, Uci A, Ucu , Sardi, Ajat, Yudi, Ipin, Sulaeman, Ade R, Deni s, Ucu A.K, Dadan Cahaya, wawan Setyawan, Sutono, Ading Setiadi, Tatain dan  Lina M.saya ucapkan Selatmat ungkap Anwar Nasihin.
Sementara Salah sorang PNS yang menerima kenaikan pangkat  Ading Setiadi menuturkan sangat bersyukur dan gembira dengan diterimanya SK kenaikan pangkat golongan dan menyatakan siap untuk meningkatkan semangat dalam bekerja.(anw)

No comments: