7.09.2013

Rumah tinggal di rehab total





Sejak 17 Desember 2012 atau bulan Safar 1934 Hijriah, keluarga Anwar Nasihin, S.Kom., M.Si dengan penuh semangat melaksanakan rehab total pembangunan rumah tinggal berukuran 6 x 6 meter berlantai 1, menjadi  10 x 6 meter berlantai 2, di komplek perumahan Pesona Mutiara Kasturi Kuningan.
Pelaksanaan pembangunan tersebut menurut ketua panitia pembangunan Anwar Nasihin saat diwawancara goodnews.com mengungkapkan pembangunan rumah selesai selama 4 bulan dengan perkiraan biaya 150 juta rupiah.
Rumah berlantai 2 ini memiliki  jumlah kamar 3, kamar mandi 2 , jendela 14, loster 51, carport 1 dengan kapasitas masuk 2 mobil dan 3 motor depan rumah dilengkapi dengan taman sekaligus resapan air dalam pembangunannya mendapatakan suntikan dana dari kredit bjb, cengcelengan keluarga, serta sumbangan dana, tenaga dan pemikiran dari keluarga besar Majalengka, Kuningan dan Subang yang tidak terniali harganya.
Yang unik dan menarik dalam pembangunan rumah tinggal tersebut menurut Ida WS sebagai penata rumah adalah selalu mendapakan diskon dan kemudahan pembayaran dalam pembelian semen, sirtu, cat tembok, pembuatan pagar, granit kramik sampai dengan upah kerja dapat pengurangan harga dari Bapak Uli sebagai mandor penyedia tenaga kerja.
Memiliki rumah impian akhirnya akan segera terwujud dengan lokasi strategis 1 km dari pusat kota kuningan akses mudah menuju Majalengka, Cirebon , Subang dan kepentingan ke luarkota  karena berada di jalur Provinsi. (anw)

No comments: